06 January 2017

You are my sunshine (Clara Canceriana)

Judul : You are my sunshine
Penulis : Clara canceriana
Penerbit : Gagas media
Jumlah Halaman : 382 hlm


Memang yang namanya perasaan tidak bisa dibohongi. Entah mengapa aku lebih memilih dia yang bukan siapa-siapa dibandingkan dengan pria lain yang jauh lebih segalanya dari dia.
Aku bernama Kristal. Saat ini aku bekerja di sebuah universitas menjadi dosen Bahasa Jepang. Awalnya aku tidak sengaja bertemu dengan Ryouta yang baru kecopetan di sebuah mall. Dia bari datang dari Jepang untuk memghadiri pernikahan sahabat sma-nya dulu yang ternyata adalah sahabatku sekarang. Dan selain itu, ternyata Kinan (sahabatku) berniat menjodohkan kami.
Pada mulanya aku sangat sebal dengan pria ini. Pria yang tidak punya mimpi dan rasanya tidak punya masa depan. Hmm.. malahan aku tertarik dengan Bruno, pria kaya dan tampan yang sesuai dengan tipeku.
Namun, entah kapan mulainya rasa ini muncul. Aku mulai memperhatikan dia. Aku mulai peduli kepadanya. Namun, ketika akhirnya aku menyadari perasaanku, dia kembali ke negerinya.
Akankah aku bertemu lagi dengannya ? Dan apakah dia juga memiliki perasaan yang sama dengan apa yang aku rasakan ini ?

***

Secara keseluruhan ceritanya oke. Bahasa yang dipakai oleh penulis juga baik. Ceritanya masuk akal, namun mudah sekali ditebak alur ceritanya.

No comments: