02 September 2020

Bersyukur

Bersyukur itu ga terjadi dengan sendirinya, tapi harus dilatih dari hari ke hari. Bersyukur itu sikap hati dan ga dipengaruhi oleh keadaan apapun yang terjadi di dalam hidup kita. Bersyukur itu adalah pilihan!!

Keadaan kita boleh susah tapi kalau kita punya hati yang bersyukur, pasti kita bisa lihat hal yang bisa disyukuri, sekalipun itu kecil.

Lain halnya kalau kita ga punya hati yang bersyukur. Sekalipun hidup kita dikelilingi oleh harta, punya tahta dan cinta yang melimpah ruah, kita tetap ga akan bersyukur.

*Hidup saya ga sempurna. Banyak banget kekurangan. Terkadang apa yang saya mau, ga selalu saya dapatkan. Apa yang saya impikan ga selalu jadi kenyataan. Tapi saya bersyukur karena saya percaya semua yang terjadi di dalam hidup saya ada dalam kendaliNya Tuhan. Dan waktu saya bersyukur, memang benar hal-hal baik terjadi di dalam hidup saya. Hal-hal baik bukan menurut apa yang saya inginkan. Tapi hal-hal baik yang sudah Tuhan sediakan buat saya. Dan hari ini saya bersyukur untuk sesuatu 😉

No comments: