16 January 2014

My Favorite Korean Drama

Beberapa tahun ini saya punya hobby baru yaitu menonton drama korea. Dibanding nonton sinetron Indonesia yang ada di layar kaca, saya lebih memilih nonton drama korea. Karena menurut saya cerita di drama korea lebih bermutu daripada sinetron-sinetron yang ada. Memang ada juga sinetron Indonesia yang bermutu, tapi hanya sedikit bahkan bisa dibilang jarang.

Di bawah ini beberapa drama korea yang menurut saya menarik untuk ditonton :
1. Endless Love
2. Full house
3. My Girlfriend is a gumiho
4. Good doctor
5. The king 2 heart
6. The God of study
7. Boys before flower
8. 1 mom 3 dads
9. The innocent man
10. Rooftop Prince

2 comments:

tya said...

A Gentleman's Dignity!! Haha...

Lucy_1188 said...

Yah ms. Gentleman's dignity rame... saya baru nonton bbrp bln yg lalu.