06 September 2020

I can't live without Him

Ga ada seorangpun yang ga pernah punya masalah.
Ga ada seorangpun yang ga pernah gagal.
Ga ada seorangpun yang ga pernah kecewa.
Ga ada seorangpun yang ga pernah buat salah.
Ga ada seorangpun yang ga pernah sedih.
(Kalau ada yg ga pernah ngalamin semua yg di atas... Hebat banget)

Semuanya pasti pernah karena namanya juga manusia.

Betul ? Betul ? Betul ?

Saya juga pernah mengalaminya.

Tapi siapa sih yang mendorong saya untuk tetap bertahan bahkan menang melewati itu semua ?

Kalau buat saya sih jawabannya adalah Tuhan Yesus.

Dia yang membuat saya tau bahwa ada masa depan dan harapan saya ga sia-sia.
Dia yang membuat saya mampu bangkit ketika gagal dan mencoba lagi.
Dia yang membuat saya mampu untuk memaafkan.
(Yang kalau saya tulis satu-satu apa yang sudah Dia lakukan dlm hidup saya.. bakal panjang banget)

Makanya saya ga bisa hidup tanpa Dia dan ga mau hidup tanpa Dia.

Bagaimana dengan kamu ?

No comments: