14 July 2015

Blessing other

Beberapa tahun yang lalu aku browsing blog gitu. Waktu itu aku rindu banget bisa menemukan blog yang dapat membuat aku semakin bertumbuh di dalam Tuhan. Dan jreng jreng... aku menemukan blog anak Tuhan yang keren banget.

Pertama kali aku nemu blognya Kak Lia (mikeloveslia.blogspot.com). Lewat blog Kak Lia ini aku sangat diberkati banget (sayangnya blognya uda ditutup sekarang. Hiks hiks). Nah lewat blog Kak Lia inilah aku jadi tau ada majalah pearl (majalah online kristen khusus untuk perempuan) yang mengajarkan aku banyak hal dan memotivasi aku untuk terus bertumbuh dalam Tuhan. Lewat blognya Kak Lia ini juga aku menemukan blog Kak Marcella (marcellaflaorenzia.blogspot.com) dan sama seperti blog Kak Lia, blognya Kak Cella juga sangat memberkati aku khususnya tentang relationship. Hehehe ;p

Aku ga kenal mereka secara pribadi, ga pernah ketemu sama mereka. Tapi lewat tulisan mereka, aku tahu kalau mereka bener-bener cinta sama Tuhan Yesus. Keren banget liat perjalanan hidup mereka bersama Tuhan. Keren banget prinsip-prinsip hidup mereka. Mereka bukan orang yang sempurna (ya iyalah mana ada manusia yang sempurna), tapi hati mereka itu bener-bener cinta banget sama Tuhan dan itu yang bikin aku amaze. Lewat itu aku jadi tau, oh ternyata hal simple kaya blog juga bisa Tuhan pakai untuk memberkati orang lain (contohnya aku yang sangat diberkati ketika baca tulisan mereka).

Lewat mereka juga aku jadi termotivasi  untuk semakin rajin nulis di blog ini. Hehehe ;p
Semoga lewat tulisan aku yang biasa ini bisa memberkati banyak orang, bisa membawa mereka makin rindu untuk kenal Tuhan Yesus dan bertumbuh di dalamNya. Amin. 😇

No comments: