29 September 2011

Percayalah dan sabarlah kawan

Setiap orang rindu memberikan diri sepenuhnya untuk seseorang. Memiliki relasi yang mendalam...
Mencintai dan dicintai.

Tapi Tuhan bilang untuk anak-anakNya :
"Aku mengasihimu anakKu, dan sampai kamu tau bahwa hanya dalam Aku engkau akan terpuaskan.
Berhentilah merencanakan teman hidupmu sendiri, dan biarkan Aku membawanya kepadamu.
Tetaplah ikuti Aku, harapkanlah hal yang terbaik dariku.
Tetaplah dengarkan hal-hal yang Aku katakan kepadamu.
Jangan berpusat pada apa yang kamu inginkan.
Pandanglah Aku...
Lalu, waktu engkau siap...
Aku akan mengejutkanmu dengan cinta yang jauh lebih manis dari yang dapat kau mimpikan.
Tunggulah...
Sampai kamu siap. dan sampai seseorang yang Aku punya untukmu siap.
Aku sedang bekerja, juga saat ini, untuk membuat kalian berdua siap pada waktu yang sama.
Sampai kalian berdua tahu bahwa hanya dalam Aku kalian dipuaskan, kalian tidak dapat saling mengasihi seperti Aku mengasihi, dan menikmati kesatuan yang abadii seperti Aku memberikan diriKu sendiri untukmu.
Ketahuilah bahwa Aku mengasihimu selemanya. Aku Tuhan maha kuasa !!!
Percayalah dan engkau akan dipuaskan."

-Anonim-

No comments: