29 September 2011

Tuhan Yesus berkata

Jika kau tak pernah merasa sakit,

bagaimana kau tahu bahwa Aku penyembuh ?

Jika kau tak pernah pergi tanpa kesulitan,
bagaimana kau tahu bahwa Aku pelepas ?

Jika kau tidak pernah menghadapi cobaan,
bagaimana kau dapat memanggil dirimu pemenang ?

Jika kau tidak pernah merasa sedih,
bagaimana kau tahu bahwa Aku penghibur ?

Jika kau tidak pernah membuat kesalahan,
bagaimana kau tahu Aku pengampun ?

Jika kau tahu semua hal,
bagaimana kau tahu bahwa Aku dapat menjawab pertanyaan-pertanyaanmu ?

Jika kau tidak pernah berada di dalam kesulitan,
bagaimana kau tahu bahwa Aku akan datang untuk menyelamatkanmu ?

Jika kau tidak pernah hancur,
lalu bagaimana kau tahu bahwa Aku dapat memulihkanmu ?

Jika kau tidak pernah menghadapi masalah,
bagaimana kau tahu bahwa Aku dapat menyelesaikannya ?

Jika kau tidak mengalami beberapa penderitaan,
lalu bagaimana kau tahu bahwa aku dapat melaluinya ?

Jika kau tidak pernah melalui api,
lalu bagaimana kau menjadi murni ?

Jika aku memberikan semua barang kepadamu,
bagaimana kau akan menghargainya ?

Jika aku tidak pernah mengoreksimu,
bagaimana kau tahu bahwa Aku mengasihimu ?

Jika kau punya semua kemampuan,
bagaimana kau belajar bergantung kepadaKu ?

Jika hidupmu sempurna,
lalu untuk apa engkau memerlukan Aku ?

-Anonim-

No comments: