04 February 2013

Menulis

Aku seneng banget sm yang namanya baca buku. Saking suka banget sm yg namanya buku, bikin aku bermimpi klo suatu hari nanti aku punya rumah yang ada perpustakaannya. Tapi ada satu hal lagi mimpi aku selain punya perpustakaan di rumah, aku pengen jadi penulis.
Tapi ya seringnya aku males buat nulis. Banyak alasannya. Waktu belum punya blackberry, laptop, dan cuma punya komputer desktop di rumah aku ngerasa ga ada waktu nulis di desktop mah. Pulang kerja uda cape, mana ada waktu untuk nulis. Terus ceritanya beli blackberry, mau nulis di blackberry terus ngerasa ga enak karena layarnya kecil.. Dan bla bla bla...
Banyak banget alasannya sampe akhir menunda waktu dan ga menulis, padahal ide uda numpuk di kepala.
Finally, aku menyadari penyebab semuanya itu bukan ga ada alat yang aku bisa pakai untuk bisa menulis. Tapi ga ada yang namanya disiplin.
Jadi mulai sekarang aku mau belajar disiplin untuk menulis...

No comments: