09 February 2013

Tuhan Pasti S'lamatkan Hidupku

Tuhan pasti s’lamatkan hidupku 
Penyanyi : U|X Band






Di saat hari semakin gelap
Kau t’rangi jalanku
Di saat angin semakin keras
Ku semakin berpegangan kepadaMu

Kau penolongku dan perisaiku
Kau gunung batuku
Hanya padaMu aku berlindung
Dan menguatkan kepercayaanku

Dahulu Engkau pernah menyelamatkan nyawaku
Sekalipun ku b’lum mengenal kasih karuniaMu
Sekarang ku t’lah tau Kaulah Allah Bapaku


Tuhan pasti s’lamatkan hidupku

Lagu ini dinyanyikan oleh U|X Band. Lagu ini sangat menguatkanku ketika aku mengalami pergumulan tentang sesuatu yang membuatku merasa hidup segan matipun tak mau. Pada saat itu aku merasa seolah tidak ada jalan keluar, seolah jalanku buntu. Namun, lagu ini selalu memberikan kekuatan kepadaku ketika aku mendengarnya. Isi lagu ini bercerita kalau Tuhan ada tempat kita berlindung dan Dialah yang menguatkan kepercayaan kita (Dialah satu-satunya harapan kita). Dulu ketika aku belum mengenal Tuhan secara pribadi, aku telah banyak kali diselamatkan olehNya. Aku ingat dulu aku pernah mengalami banyak kecelakaan ketika aku kecil yang mungkin dapat membuat aku meninggal atau menjadi  tidak normal. Aku pernah digigit oleh anjing tetangga (Puji Tuhan anjingnya ngga Rabies). Aku pernah jatuh ke kolam renang pada saat aku sedang duduk di pinggir sambil menggoyang-goyangkan kaki, padahal aku belum tau gimana caranya berenang (Puji Tuhan ada orang yang menolong saat itu). Aku juga pernah ditabrak motor sehingga membuat aku tertidur di tanah (Aku juga lupa gimana kejadian pastinya), tapi Puji Tuhan aku tidak apa-apa. Ketika aku mempunyai pergumulan itu aku diingatkan kembali kalau dulu saat aku belum mengenal Tuhan, Dia s’lalu selamatkan aku dari mara bahaya. Apalagi sekarang setelah Dia menjadi Allah Bapaku, aku pasti akan diselamatkanNya. Jadi teman-teman masalah apapun yang sedang kalian hadapi saat ini tetaplah percaya dan berharap kepadaNya. Karena hanya Dialah sumber pengharapan dan keselamatan kita.

No comments: